COAD AUTO DOOR Pintu Otomatis Industrial Menjaga Kebersihan Dan Suhu Ruangan

 

 

COAD AUTO DOOR Pintu Otomatis Industrial Menjaga Kebersihan Dan Suhu Ruangan






Disaat musim pancaroba seperti sekarang, meningkatnya jumlah hama dan serangga dapat menurunkan kualitas barang-barang produksi yang dihasilkan oleh suatu pabrik, terutama pabrik-pabrik yang memproduksi makanan, minuman, obat-obatan maupun barang konsumsi lainnya.




Dengan adanya COAD AUTO DOOR, hal ini tidak menjadi masalah lagi dikarenakan fungsi dari pintu ini sendiri yang dapat membuka dan menutup pintu secara cepat dan mampu bertahan dalam situasi high traffic sekalipun. Sehingga, walaupun lalu lalang orang atau forklift cukup sering hal tersebut tidak menjadi masalah bagi COAD High Speed Door.
 




COAD High Speed Door sendiri juga dapat menjaga suhu di dalam ruangan agar tetap stabil karena dapat membuka dan menutup  pintu dengan jarak 1-2 meter per detik saja. Dengan kecepatan tersebut, maka ruangan dalam suatu pabrik tidak terbuka terlalu lama sehingga dapat membuat suhu dalam ruangan tersebut tetap stabil.






Dengan kebersihan yang selalu terjaga dan juga suhu ruangan yang stabil, maka secara langsung akan meningkatkan efisiensi dan efektivitas dari suatu pabrik itu sendiri serta memudahkan para pekerja yang berada di dalam pabrik. Dan juga barang-barang yang diproduksi dari pabrik tersebut akan meningkat kualitasnya.
 
Pada bulan Oktober lalu, kami mengikuti pameran AllPack Indonesia Expo 2022 yang berlokasi di Jiexpo Kemayoran dan mendapatkan banyak respone positif terutama bagi pemilik usaha makanan dan minuman, mereka sangat antusias melihat produk kami. Jika Bapak dan Ibu berkenan untuk memakai COAD High Speed Door. Silahkan hubungi nomor call center yang tertera di bawah, jika perlu kami juga siap untuk ke tempat Bapak / Ibu untuk melakukan survey lapangan dan presentasi produk kami lebih lanjut.
 
 













Call Center:

1500 048


0813 6350 1000 ( CALL )
0816 1717 6440 ( WA )


www.highspeeddoor.id
Fanspage Facebook : PT. Blue Sky Indonusa
The Bellezza Shopping Arcade Unit 270 Lt 2
Jl. Letjen Soepono No. 34, Arteri Permata Hijau Jakarta 12210 Indonesia

Person in Charge in 

Jemurwonosari Gg. Mualim No. 6 Surabaya 60237

Arief Tri Wibowo
081331570117





0 Response to "COAD AUTO DOOR Pintu Otomatis Industrial Menjaga Kebersihan Dan Suhu Ruangan"